Selasa, 01 November 2011

Cerita Seks Bercinta Dengan Tiga Lelaki Saat Tahun Baru - 1

Cerita ini akan membuat seluruh bulu tubuh kalian berdiri karena gaya seks dan model qwe bercinta yang baru dan hot yang penuh tantangan sekali he….!!!

Begini awal ceritanya…


ketika itu sehabis acara dugem selesai, kami ber-3 beranjak pulang, saat itu sudah hampir subuh. Ada seorang lelaki, yang belakangan kuketahui bernama Bang Deni menyusul kami keluar diskotik.


“Masih sore gini mo pada kemana, mending juga kita cari tempat yang lebih private untuk berasik ria. Ada temen2 ku yang siap berasik ria kalo kalian minat.” Kami ber-3 saling berpandangan.

“Gimana, pada minat gak, kamu gimana Din”, tanya Sintia, kepala geng kami ber-3 pada teman2ku. Aku yang statusnya masih lajang jadi terdiam. Veni, kakakku langsung nimbrung, “Kamu kan dah sering kan maen ama cowok kamu”.

“Kok kakak tau sih”, jawabku. “Ya ok deh”, jawabku. “Temen2 pada ok tu bang sama sarannya, temen2nya ok2 gak?” kata Sintia lagi kepada bang Deni. “Perkenalkan aku Deni”, katanya sambil mengulurkan Tangannya. Kami saling berjabat tangan dan memperkenalkan diri.

“aku panggil temen2ku deh ya”.


Temen2 bang Deni ok2 semuanya, ganteng2 dan atletis bodinya. aku sendiri mah lebih tertarik sama bang Frans, srek sekali aku liat dia, paling ganteng dan atletis skali orangnya, seperti olahragawan gitu. Akhirnya kami berpencar dengan pasangan masing2. Frans mengajak aku apartmen, katanya sih temennya punya. “Emangnya temen abang gak ada di apartmen”. “Belon pulang kali Din”, jawabnya. Aku duduk di sofa, dia duduk disebelahku. “Din, kamu paling cantik deh diantara ber-3, kamu yang paling muda ya”. “Iya bang, yang lain kan udah janda”. “Kok kamu bisa berteman dengan janda2 itu, emangnya kamu dah janda juga”. “Dina mah blon nikah bang. Salah satu dari 3 janda itu kan Veni, kakak Dina”.

“Kalo kawin udah dong. Suka ikutan ya sama mereka nyari lelaki, kan janda2 juga butuh pelampiasan”. “Ah enggak bang, ini karena malem taun baru aja, makanya Dina ikutan, daripada bengong nepokin nyamuk”. “emangnya blon punya pacar, masak seh”. “Ada sih, cuma dia lagi keluar kota, gak sempet pulang, paling baru lusa dia balik lagi”.

“Ngapain, kok malem taun baru ceweknya ditinggal2″. “Ada proyek yang mesti dia kerjain, tanggal 2 dah mesti run, jadi terpaksa deh gak bisa malem taun baruan sama Dina”. “Ya udah, ngabisin malem taun barunya sama aku aja ya”.

BERSAMBUNG - - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar