Sabtu, 12 November 2011

AKU NgENTOT ADIK KU

Aku wendi, usia 21 tahun aku tinggal di kota A di PulauJawa, Jawa Tengah, aku kuliah di salah satu universitas Hukum Smester 5. Aku tinggal bersama keluarga ku ,aku anak pertema dari tiga bersaudara, sebut saja nama adiku , sinta, citra danEdo yang bunsu, si sinta SMA kelas 3 , Citra SMA kelas 1 dan Edo SD kleas 5,kami hidup rukun dan kami merupakan keluarga yang paling kompak,
ayah ku bekerja di sebuah BANK SWASTA dan menjabat sebagai DIRUT. Kami merupakakeluarga yang berkecukupan dari hasilkerja ayah. Dan ibu saya bekerja di salah satu kantor swasta dan usaha toko batik wanita yanglumayan besar.

ibu dan ayah sibuk dengan pekerjaan masing masing, mereka pergi pagi pulangmalam, aku dan adik2 ku selalu di tinggal di rumah ,
Pada suatu hari adiku citra pergi danpamit pada ku “mas aku pergi dulu ya”.. mau keman kamu ???.....ujar ku ..tempat teman, dia menjawab.. . kalo adikku yang bungsu si jangan di tanya pasti main dan gak ingat waktu juga,
sudah jam 12 adik ku Shinta baru pulangsekolah,, tok ...tok...tok... mas, cit, edooo,, buka pintu... aku pun bergegaskaren di ruma ada hanya aku sendiri,... yaaa... sabar..
ku bukakan dia pintu ku lihat dia menangis dan mukanya seperti penuh amarah..kutanya ,,, shin km kenapa ,, kok nangisssss.. ujar ku.. “gak apa2 kok mas”,,gak ap2 gimna km nangis tc, kmbertengkar di skolah.. km kena marah guru mu ..pyeee...? tanya ku... NGAK mas,,denga suara agak keras,, trus kenapa , tanya ku lagi..ku ikuti dia ke kamarnyadan ku tanya teruss,,, ada pa seeh,,, dan dia tiba2 memeluk ku,,, dan sambilmenangisa nda berkata terbata2... maassssss.. aku di putusin eko (pacarnya),kenapa ... ??? kok bisa ..tanya kulagi..ku tuntun dia duduk di atas ranjang dan kami pun berhadapat, cerit ajasama mas kenap kok bisa putus??? Tanya ku lagi .. masss eko sudah punya pacarbaru.. wow gto.. biarin aja , km jugabisa cari pacar baru yg lebih cakep.. kata ku sambil menghiur dan membelai-belairambutnya..
Adiku ini memang cantik dan putih tinggi , karen akmi dari keturunan ayah puitidan tinggi, bodynya sintal dan padat,
tak lama dia berdiri, membuka baju seragamnya tanpa mempedulikan aku, mungkinkebawa suasana dia tidak sadar kalo di kamarnya ada aku,
eiiiiiiii sinta ,.... buka baju asal2an mas ni... gak sopan ujair ku.........maafmas,,dan sambil membalikan badannya ke arah ku yang masih tetap duduk di atasranjangnya, .. aku berlaga cuek, tetapmemang body adik ku itu baguss bgt , toketnya gede dan masih padat, ku lihat di belahan toketnya da yg berwarnamerah, .. dan dengan sepontan ku tanya dan berdiri dari ranjang itu ku hampiridia, eiiiiii kenapa dada mu merah sepeti itu, seperti kena cupang aja,,,, tanyaku ke pada shinta.. dia mentuti dadanya td yang hanya menngunakan BH denganbaju seragamnya...
gak mas,...gak, gak apa2... ehm.... km habis 222... habis apa mas taya dia kepada ku,,, km habis ma cowo kuya.. kata ku... jujur, kalo gak aku laporkan sama ibu m bapak... mau kamu ????,.Acam ku....... jangan Maaaasss,,,,, kata shinta,, dengan muka ketakutan... dandia jujur kalo dia habis dari seklolahandan pergi ke rumah pacarnya..dan dia bercerita lgi, kalo dia habis di ajak kerumah eko dan setelah itu eko mutusin dia,,, SINGKAT CERITA..
sialan pikir ku si eko merenggut keperawanan adik ku,,marah bercampur apalah... dengan posisi aku dan aku ygberhadapat, dia kembali memelu ku , maafkan aku mas.... katanya... ya sudah gakapa.. kata ku..
ku dudukan kembali dia di pinggir ranjangnya dan aku cium keningnya dan ku peluk kembalidengan erat, tubuhnya , kurasakan betapa montoknya toketnya ini menabrak dadaku.. dag dig dug.... aku sangat gugup.. tak pernah aku seperti ini,..kulepaskan pelukannya dan dia bertanya,,
kenap masssss??? Tanya shina kepada ku... kenap apanya??? Jawab ku.. mas kok seperti org ketakutan,,,??? Gak kokjawab ku cepat... ku lihat dadanya yg merah karena eko , sungguh indah...bodinya mantap bgtttttttt...
mas ,, kenap dan sambil dia melihat dadanya sendiri,, gak, mas Cuma lihatdada mu,, dia malu dan menunduk,, Tipa2 dia berdiri dan berkata, mas mass,jnganbilang masalah ku m eko ke mama n papa ya,,, iya,, jawab ku lagi, hem.m. sambil aku tersenyum dan diamembalas senyum ku, dia menghampiri ku lagi dan memeluk ku dan mencium pipiku... makasiiiiiiiiiiih ya mas,,,
oh ya mas aku mau mandiiiiiiii,, gerah bgt... ya jawab ku.. dan dia mengambilhanduknya dan melilitkan di dadanya , kemudian dia membuka Bhnya yang masihterlilit di dadanya itu dan melucuti rok sekolanya jug yg belum sempat dibukanya td di depan ku.. pikiran kukemana-mana ,. Ku berpikir dia hanyamenggunaka CD aja, wow bagaimana kalo di buka yaaaaaaaa.?? Pikir ku bertanya,,,
aku masih tetap duduk di atas ranjangnya, berat untuk ku pergi meninggalkanshow gratis seperti in, seperti di camfrog aja,, ujar ku dalam hati yg seringmengintip via camfrog,,
sementara dia sibuk memeilih baju di dalam almari yg berada tepat di depan ku..tak lama dia sedang memili dalam posisi jongkok, handuk yang meliliti tubunyaterlepas dari simpulnya,, dan dia kaget,, aaaaaaaauuuuuuuuuuuuuu,.... dan kulihat dengan jelas body adik ku itu hanya menggunaka CD di badannya,, shintapun tidak langsung mengambil handuknya,, aku hanya diam berpura2 bodoh, ,,, dandia membalik arah untuk megambil handuknya yag jatuh dan ku lihat toketnyasunggung indah dan sintal, dan di balik Cdnya itu terlihat menerwang bulu2hitam yg kelihatan lumayan lebat itu,, dia malu dan langsung membaluti tubunyayg indah itu kembali dengan handuk.. maaaf mas... maff... sambil ku lihatwajahnya malu dan kemerahan.. ya gakapa2 dengan gaya ku yang sok jaim,padahal si kumbang suddah nyut2tan di dalam sana,..
aku merasa gak tanah lagi ku perbaiku posisi si kumbang karena terasa tidakenak, ,, dan tba2 dia bertanya,,, massssss,.. mass kenapa tc,,?? Hhuuppzzzztt..ujarnya pada ku.. gak apa2 ... hayoooooo,,, mas pasti tegang kan gara2 lihataku td,, tnya nya pada ku... iya jawab ku cepat. Haaaaaaaaaa.... kok bisa,,eiiih ma ini.. katanya lagi,, mas kan normal,.. lalu ku dekati dia dan ku pelukdia.. dai mengerang,, ahhhhh ,mas jangan... jangan massssssssss..........ahhhhhhuuuuuuuu,, massssss... tetapi dia tdk memberontak.. ku cium lehernya, kulucuti handuknya, ku iringi dia untuk terbaring di atas ranjangnya,,,,,,, masjagan mas,,,,, ini sinta katanya denga sambil mendorong badan ku y telahmenimpa badanya,,.. ku cium lehernya ku lumati ku dan tangan ku meremas2 toketnya.. dansepertinya dia kenakan.. dan mulai agak tidak memberontak lagi... ku lumatitoketnya dan da hanya mendenguuh,,, uuuuuuuh,, ah,, maaaaaaaaaassss katanyapanjang bersuaraaa,,, iiiih,, aku tanpa rasa apa , hanya nafsu dan nafsu......... ku lumati bibir adiku yg sangat lembut itudan ku rasakan dia membalas cium ku,........ massss. Massss, uuuuuh,, tanyangkanan ku sudah mulai berkereasiiiiiii kesana kemari, hingga aku kenuju tempatsurga dunianya si kumbangku........ hem.m.m ku masukan tangan ku ke dalam Cdnya dan kurasakan ternya sudahbasah banget,,,,,,,, aku semagin asiiiiik memainkan memek adiku itu dan bibirkami pun belum berlepasssssss,,,
aku bangun dan menutup pintu kamar..
dia hanya diam dan diam.. aku lanjutkan lagi perjuangan ku tadi, ku buka CDadik ku itu dan aku juga membuka baju juga celana ku ingga kau hanyamenggunakan CD juga,, akmi berdua telah terlanjang di atas ranjang tidakberdosa itu... hem.m.m ku bisikan dia sin , suka , ya mas ‘jawabnya denganpelan’, karen aku yakin sinta m eko juga begini jadi ku anggap tahu apa yg harus dia lakukan,, apa lagi kalo bukanmelayani ku........
..kami pun bercumbu layaknya pasangan kekasih, dan sampai saat ini kami masih sering bercumbu.

2 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________

    MANIAC BOKEP
    _____________
    MEMEK PACARKU
    _____________

    BalasHapus